Sebuah Kunjungan Ke Pameran Karya Seni

Hallo Saya Naufal saya akan share perjalanan saya yang menembus ruang dan waktu untuk mencari keindahan, dalam perjalanan kali ini saya mengunjungi pameran karya seni kebetulan saya pas ke pameran saya sedang mengalami Art Block yang menghambat untuk saya mengarjakan tugas atau membuat karya2 yang lain, Akhirnya dengan menggunakan kekuatan alam, sedikit melakukan meditasi dengan tenang energi saya terkumpul saya akhirnya menuju ke pameran karya seni.













Karya Ahmad Aminudin Di Sebuah Perlombaan di Museum Basoeki Abdullah tentang Bu susi
Beliau Hadir dengan santai tanpa beban apapun seperti sifat aslinya menaiki perahu kayu ekslusif lokal
latar belakang lukisan monokrom adalah gambaran dari kegelisahan negeri yang secara umum diteriakkan pada kaum marjinal, Pintu pintu kosong yang melayang di awan adalah ideologi dan pemikiran bu susi yang Kreatif dan bermacam.

First Impression Saya adalah kata indah dan senang setelah melihat pameran, jiwa seni saya meronta ronta yang mengembalikan kekuatan saya dalam berkarya dan menjalani kehidupan.

Mungkin segitu saja dari saya Terima Kasih :)

Bardten
2022




Komentar

Postingan Populer